JASA CETAK BUKU TULIS SEKOLAH, BUKU TULIS PERUSAHAAN MURAH DAN CEPAT

JASA CETAK BUKU TULIS SEKOLAH , aNa Group Percetakan menerima dan melayani order percetakan buku tulis bisa untuk sekolah, perusahaan, perorangan atapun untuk keperluan lainnya, menrima cetak buku tulis partai kecil atau pun partai besar. Spesifikasi cetak buku tulis adalah : Bahan isi HVS 70gsm 40 halaman cetak BW, Cover Art Carton 230gram cetak Full Colour + Laminasi Glosy / Doft, ukuran buku 36,5 x 26cm, finishing jahit kawan / steples tengah seperti buku tulis biasa. Untuk minimal pemesanan 500 pcs buku tulis. Untuk cetak Buku Tulis sebanyak 5000 eks harga promo Rp. 3750/buku

Anda dapat mempercayakan orderan cetak buku tulis kepada anagroup percetakan, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dengan senang hati kami memberikan solusi yang terbaik untuk anda, baik mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan anda melalui Telfon /SMS, Email, Whatsapp, BBM dan lainya.

About AnaGroup 70 Articles
Percetakan AnaGroup merupakan layanan Jasa di Percetakan, Printing, Komputer, Fotocopy dan Penjilidan, Sudah berdisi sekitar 5 tahun yang lalu, dan sudah memiliki banyak konsumen aktif, AnaGroup siap memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk memberikan kepuasan kepada pelangan.